Thursday 3 March 2016

Cara Memutihkan Wajah Pria Menggunakan Masker Madu



Memiliki wajah yang putih bersih bukanlah idaman wanita saja, melainkan idaman seorang pria juga karena dengan wajah yang putih bersih akan menambah kepercayaan diri mereka. Berbeda dengan wanita yang rajin pergi ke salon untuk perawatan. Pria lebih senang melakukan perawatan dirumah saja. Nah, untuk melakukan perawatan di rumah tersebut disarankan untuk melakukan perawatan dari bahan-bahan alami. Salah satu Cara memutihkan wajah pria yang terbukti mudah bisa memutihkan wajah adalah menggunakan madu.
Madu memang memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan termasuk untuk kulit. Hal ini dikarenakan madu mengandung vitamin, mineral, antioksidan dan potttasium yang dapat melembabkan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan memutihkan wajah. Cara memutihkan wajah pria menggunakan madu bisa dicampur dengan jeruk nipis untuk hasil yang maksimal, karena jeruk nipis juga memiliki kandungan vitamin C yang bisa menghaluskan dan memutihkan kulit.
Cara memutihkan wajah pria mengguakan madu dan jeruk nipis ini sangatlah mudah. Yang harus anda lakukan adalah menyiapkan 2 sendok madu asli lalu 1 sendok perasan jeruk nipis segar. Setelah itu aduk sampai rata dan oleskan pada wajah secara merata. Diamkan sekitar 15 menit hingga masker kering lalu bilas menggunakan air hangat. Perawatan menggunakan madu dan jeruk nipis ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal tanpa harus khawatir akan terkena efek samping.
Cara memutihkan wajah pria dengan menggunakan madu tersebut bisa memberikan hasil cepat sekitar dua minggu sampai satu bulan wajah akan terlihat lebih cerah dan lebih putih. Perawatan ini juga sangat mudah karena bahan bisa dengan mudah anda beli di pasaraan.
Cara memutihkan wajah pria menggunakan madu memang sangatlah aman dibanding dengan menggunakan cream di pasaran yang ilegal dan tidak dijamin keamanannya sehingga bisa membahayakan kulit wajah anda. Jika anda menginginkan menggunakan cream pemutih yang praktis, dan tidak memiliki banyak waktu membuat masker madu, anda bisa menggunakan beautysky yang terbukti ampuh memutihkan wajah anda tanpa efek samping.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan membaca blog saya, semoga bermanfaat.