Thursday 3 March 2016

Rahasia Wajah Cantik Putih Dengan Baking Soda





Memiliki wajah putih adalah impian setiap wanita yang tidak lagi bisa dipungkiri akan kenyataannya. Perlakuan khusus seperti pergi ke salon, memakai berbagai jenis produk perawatan wajah merupakan solusi praktis yang pastinya singgah di benak para wanita. Akan tetapi, dengan beredarnya berbagai produk pemutih, tingkat kewaspadaan akan produk yang berbahaya harus diperhatikan. 
Pemilihan cara yang sederhana dengan melakukan tips memutihkan kulit wajah dengan baking soda bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan wajah putih yang anda inginkan. Bahkan, penggunaan baking soda dalam tips memutihkan kulit wajah ini juga tidak terlalu sulit jika dilihat dari sisi ketersediaan bahan bakunya. Untuk mendapatkan baking soda ini, maka anda bisa membelinya di toko kue karena bahan seperti ini kerap kali dipakai sebagai bahan campuran pembuatan kue.

Penggunaan baking soda dalam tips memutihkan kulit wajah ini sangatlah ampuh jika dipraktekkan secara rutin dan sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan. Hal ini dikarenakan kandungan baking soda yang berupa sodium bikarbonat, vitamin C, zat alkaline, zat adidic, aluminium foil dan beberapa kandungan lainnya sangatlah ampuh dalam membantu mengatasi kulit wajah yang kusam. 
Keampuhan ini dibuktikan dengan adanya kemampuan baking soda untuk membantu pengelupasan sel-sel kulit mati sehingga kulit anda akan terlihat lebih kencang. Bahkan, bisa dikatakan dengan melakukan tips memutihkan kulit wajah ini, maka anda juga akan mendapatkan manfaat lain seperti membantu regenerasi sel kulit.

Dalam tips memutihkan kulit wajah dengan menggunakan baking soda ini, anda bisa mncampurkan baking soda dengan air ataupun susu cair yang selanjutnya bisa anda buat sebagai scrubbing. Lakukan pemijatan secara perlahan pada area seluruh wajah sehingga kandungan yang terdapat pada baking soda dapat meresap ke dalam pori-pori kulit. Setelah lapisan baking soda pada kulit anda telah mengering, maka anda bisa basuh dengan menggunakan air bersih. 

Akan tetapi, dalam mempraktekkan tips memutihkan kulit wajah dengan menggunakan baking soda, maka anda harus hati-hati dalam penggunaannya, karena baking soda dapat menyebabkan luka bakar ataupun perih pada wajah. Jadi gunakan bahan tersebut secara bijaksana dan secukupnya. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan membaca blog saya, semoga bermanfaat.